Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru, Yang Kerap Memberi Tausiyah

Posted on January 15, 2021

PEKANBARU – Tidak berlebihan rasanya mengambil kebaikan dari seorang Ayat Cahyadi. Kami memanggilnya Ustadz. Kenapa tidak selain di beri amanah sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. Ustadz Ayat Cahyadi rutin memberi tausiyah atau pengajian. Bahkan mesjid selalu menjadi tempat shalat lima waktu bagi beliau. Mulai dari subuh sampai isya. Bagi beliau mesjid adalah tempat shalat lima waktu bagi laki-laki.

Kesederhanaan dan bersajaha, dua kalimat ini melekat pada sosok Ustadz Ayat Cahyadi. Hampir setiap ada undangan, walimahan, pernikahan, sunatan, ceramah, khatib jumat. Selalu beliau sempatkan hadir. Baik sebagai narasumber atau sebagai mustami’.

Baca Juga:  Atasi 'Teror' Sampah di Pekanbaru, Sabarudi Minta Pemko Gandeng Perusahaan

Sabtu, 16 Januari 2021 Bakda Subuh Di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru, Ustadz Ayat Cahyadi akan memberikan tausiyah dalam Program Palanta Dakwah yang Ke 57.

Adalah menjadi khas Palanta Dakwah setiap minggu ketiga setiap bulannya tausiyah di isi oleh Tokoh atau Ustadz yang mashur atau terkenal. Hal ini di lakukan Palanta Dakwah dalam rangka, memberi nuansa berbeda dari setiap sabtu subuh yang di jalani setiap minggunya.

Baca Juga:  Pandangan Umum LKPj 2020, Fraksi DPRD Pekanbaru Soroti Recofusing Anggaran

Ustadz Ayat Cahyadi adalah sosok Wakil Wali Kota Pekanbaru yang kerap memberi tausiyah. Selamat menikmati Kajian Palanta Dakwah Ke 57, di Mesjid Gunung Merah SAS Pekanbaru. Semoga berkah, aamiin.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *