Dada Sakit Saat Nyanyi, Pengunjung KTV di Pekanbaru Tewas di Room Karaoke

Posted on June 8, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Diduga sakit, HW alias AB (54), seorang pengunjung KTV di Komplek RBC, Kecamatan Payung Sekaki mendadak tewas usai bernyanyi di salah satu room karaoke yang berada di dalam tempat hiburan malam tersebut, Ahad (07/06/20) pukul 02.30 WIB dinihari. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban juga sempat mengeluh merasakan sakit di dadanya.

Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya. Menurutnya, dari keterangan pihak keluarga korban, korban memang mempunyai riwayat sakit sejak lama.

Baca Juga:  RSD Madani Pekanbaru Bakal Tambah 12 Ruang Isolasi Pasien Positif Covid-19

“Keterangan keluarga korban, korban itu memang punya riwayat sakit jantung. Sejak beberapa hari terakhir, korban juga sering sakit-sakitan,” ujarnya kepada riauterkini.com, Ahad petang.

Dia menjelaskan, sebelum tewas, korban bersama sejumlah rekannya sedang bernyanyi di salah satu room karaoke di TKP. Korban bahkan ikut menyumbangkan suaranya di room tersebut. Namun tiba-tiba saja korban merasakan sakit di dadanya. Korban sempat pula diberikan air hangat oleh salah satu temannya, DY. DY juga memijat punggung korban dan selanjutnya korban memilih berbaring di sofa.

Baca Juga:  September, Penambahan Kasus Covid-19 di Riau Diprediksi Capai 100 Per Hari

Tak berapa lama kemudian, rekan korban yang lain, LM mencoba memeriksa kondisi korban dengan memegang tangannya. Saat itulah badan korban sudah kaku dan tak sadarkan diri.

“Korban kemudian dibawa ke RS Bina Kasih oleh rekan-rekannya. Tapi sekitar pukul 02.30 WIB korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Korban diduga kuat karena sakit,” tutupnya. (Riauterkini.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *