Dua Ekor Harimau Berkeliaran di Sorek, Pelalawan

Posted on February 25, 2020

Pelalawan, penariau.info – Dua ekor harimau berkeliaran di Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Dua ekor hewas buas dilindungai ini terlihat warga, Senin (24/2/2020) kemarin, sekira pukul 20.15 WIB.

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, kepada CAKAPLAH.com, Selasa (25/2/2020) membenarkan penampakan dua ekor harimau tersebut.

Orang pertama yang melihat langsung dua ekor harimau itu, cakap camat, adalah penjaga alat berat yang bernama Ibas dan Doni, ia berdomilsi di Desa Simpang Terong.

Baca Juga:  Dua Hari Nihil, Covid-19 Jangan Berpikir Sudah Selesai

“Kedua orang ini melihatnya secara langsung di areal blok T6 afdeling 3 kebun Surya Brata Sena Desa Terantang Manuk,” terang Camat.

Malam itu juga dirinya, sebut Camat langsung melaporkan peristiwa penemuan harimau ini kepada koordinator pengaman PT SBP.

“Malam itu juga tim melakukan penyisisiran, namun tidak menjumpainya, lagi,” tutur Camat.

Hanya saja, keesokan harinya, tambah camat ditemukan jejak kaki harimau di lokasi dilihat oleh warga. Jejak kaki itu diperkirakan seukuran genggam orang dewasa dan satunya lagi agak sedikit lebih kecil.

Baca Juga:  Tambah 159 Kasus Baru dan 165 Pasien Corona Riau Dinyatakan Sembuh Hari Ini

Atas penemuan jejak Harimau dan dilihat langsung oleh warga, ia meminta kepada BKSDA Riau untuk turun kelapangan dan kepada masyarakat ia meminta untuk selalu senantiasa waspada. (Cakaplah)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *