Gawat! Sudah 4 Orang Wakil Rakyat di DPRD Riau Positif Covid-19

Posted on September 7, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Jumlah anggota DPRD Provinsi Riau yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah setelah dilakukan uji swab baru-baru ini.

Bahkan saat ini, dari hasip swab massal yang digelar di hall tenis DPRD Riau beberapa waktu lalu, ada 4 orang wakil rakyat di DPRD Riau yang positif Covid-19.

“Setahu saya sudah ada 4 orang anggota yang positif, itu yang pasti. Kalau ada penambahan lagi saya kurang tahu,” kata Ketua Komisi I DPRD Riau, Ade Agus Hartanto, Senin 7 September 2020.

Baca Juga:  Sidak di TPA Muara Fajar, Pansus DPRD Kota Pekanbaru Temukan Penyebab Sampah Menggunung

Akibat hal tersebut, Ade Agus menuturkan, pihaknya telah melakukan rapat konsultasi dengan pimpinan DPRD Riau, dan menyetujui beberapa hal.

“Ini miris bagi kita. virus ini bukan isapan jempol belaka. Kita diskusi kecil dengan pimpinan, untuk menyepakati kegiatan DPRD beberapa hari ke depan dibatasi dulu,” tuturnya.

“Saat ini baru 40 orang yang ikuti uji swab, sekitar 20 orang lagi yang belum swab. Kita harap semuanya melakukan swab itu, ini parameter yang kita laksanakan di kedewanan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tenggelamnya Kapal di Perairan Bekawan Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Untuk diketahui, dari data yang dihimpun, ada 2 orang anggota DPRD Riau berinisial A yang M yang terkonfirmaai Covid-19. Selanjutnya, dari hasil swab yang dilakukan ada penambahan pasti yakni N dan MA yang terkonfirmasi Covid-19.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *