Hadiri Pelantikan IKAMI Sulsel Kota Pekanbaru, Muhammad Isa Sampaikan Pesan Penguatan Silaturahmi

Posted on July 19, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Anggota DPRD Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid, yang juga Ketua BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Pekanbaru menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) cabang Kota Pekanbaru periode 2020-2021 yang berlangsung di Aula Bawaslu Provinsi Riau, Ahad (19/7/2020).

Dalam sambutannya, Muhammad Isa membuka dengan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik serta memberikan apresiasi kepada pengurus sebelumnya.

“Kita ucapkan selamat kepada adinda Alvian beserta seluruh jajarannya, dan kita ucapkan juga selamat kepada pengurus periode sebelumnya yang telah memberikan mandatnya kepada pengurus yang baru, karena telah berhasil melaksanakan regenerasi organisasi ini dengan baik,” ucap Muhammad Isa.

Baca Juga:  Gunakan 2 Perahu Karet, Polisi Bersama BPBD dan Basarnas Riau Terus Cari Jenazah Bocah Tengelam di Batang Lubuh

Politisi PKS ini juga mengimbau kepada pengurus yang baru agar senantiasa membangun rasa menghargai dalam organisasi khususnya hasil kerja dari pendahulu.

“Kita menghargai senior-senior kita, hargai karya dan kerja dari pendahulu-penaduhulu kita, ini harus senantiasa kita bangun rasa seperti ini dalam berorganisasi,” lanjutnya.

Harapan yang disampaikan dalam sambutannya kepada pengurus IKAMI Sulsel cabang Kota Pekanbaru priode 2020-2021 adalah penguatan dan semangat menjalin silaturahmi agar orang-orang bugis dapat diperhitungkan khususnya konstelasi politik di Riau.

“Kita berharap kepada pengurus yang baru untuk semagat menjalin selaturahmi, ini adalah PR besar bagi kita khususnya yang ada di Provinsi Riau. Secara konstelasi politik di Riau, secara kesukuan orang bugis atau orang Sulawesi Selatan masi kurang diperhitungkan,” papar Ketua BPD KSS Kota Pekanbaru ini.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Riau harus Pasang Target Tekan Angka Penyebaran Corona

“Terasa minoritas di Riau sehingga kurang diperhitungkan dalam pentas politik karena orang sulawesi kurang terdata, dan ini disebabkan karena silaturahmi kita yang masih kurang kuat,” tandasnya.

Pelantikan pengurus IKAMI Sulsel cabang Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinan Halvian ini berlangaung dengan Pagelaran Budaya Sulawesi Selatan dengan tema “Membangun Ukhuwah Solidaritas dari Nilai Budaya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *