Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Kota Duri, Bengkalis Porak Poranda

Posted on August 23, 2020

DURI, PENARIAU.INFO – Hujan deras dan angin kencang yang menerjang Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Ahad (23/8/20) petang menyebabkan Kota Duri porak poranda. Pohon dan atap rumah warga tampak disapu bersih hingga menutupi jalan protokol.

Mukti, salah seorang warga Simpang Geroga menuturkan jika hujan deras dan kencangnya angin merusak bangunan yang laluinya. Mulai dari Atap rumah warga, kanopi toko dan pohon pelindung tak luput dari sapuan angin mirip puting beliaung.

Baca Juga:  BLT untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp5 Juta, Ini Kata Ketua DPRD Riau

“Hampir seluruh warga yang tinggal disisi jalan berteriak histeris. Pokoknya mencekamlah suasananya. Untung saja tidak ada kendaraan yang melintas,”kisah Mukti.

Pantauan dilapangan, akibat banyaknya material bangunan berbentuk seng rangka baja yang sudah berbentuk kanopi dan pohon tampak bersatu menutupi jalan hingga bahagian ruas jalan Jendral Sudirman harus ditutup dan hanya dilalui serus saja.

Baca Juga:  Pemprov Riau Siapkan 1.064 Tempat Tidur di 15 Gedung untuk Pasien Covid-19

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui ada tidaknya korban akibat angin kencang tersebut dan hujan ringan masih membasahi Kota penghasil minyak itu.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *