Bejat, Pria Paruh Baya di Inhu Setubuhi Anak Bawah Umur hingga Hamil

Posted on March 9, 2021

INHU – Biadab, mungkin itu kata-kata yang pantas ditujukan pada seorang laki-laki paruh baya di salah satu desa Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang tega menyetubuhi anak bawah umur hingga hamil 4 bulan.

Laki-laki biadap itu adalah JSL alias Buyung (43) yang tega menyetubuhi anak bawah umur, sebut saja Mawar (17) hingga hamil 4 bulan. Untung saja Polsek Batang Cenaku berhasil mengamankan tersangka selang beberapa jam setelah orang tua korban melaporkan kejadian ini.

“Pelaku diringkus di rumahnya, Minggu (7/3/2021) beberapa jam saja setelah kasus ini dilaporkan ke Polsek Batang Cenaku,” kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (9/3/2021) pagi.

Baca Juga:  Pemkab Inhu Resmi Tetapkan Siaga Karhutla hingga 31 Oktober 2021

Dijelaskan Misran, kasus ini mulai terungkap pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.
Ketika itu, orang tua korban ADR (40) merasa curiga dengan perubahan fisik anak gadisnya, terutama bagian perut dari hari ke hari terus membesar.

Kemudian dengan segala cara, ADR membujuk korban agar bercerita tentang perutnya itu, korban yang masih polos itu akhirnya mengaku jika dia telah dicabuli dan disetubuhi oleh Buyung sebanyak 5 kali sejak bulan November 2020 dan terakhir pada tanggal 10 Januari 2021 kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB di rumah korban. Saat ini korban sedang hamil, diperkirakan usia kandungan korban telah 4 bulan.

Baca Juga:  Soal Jalan Rengat - Pematang Reba, Ini Jawaban Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Riau

Orang tua mana yang tak murka mendengar kehormatan anaknya direnggut oleh laki-laki yang sepatutnya menjadi orang tua korban. Saat itu juga, orang tua korban berangkat ke Polsek Batang Cenaku melaporkan kejadian yang dialami anaknya.

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Batang Cenaku langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian meringkus pelaku yang kebetulan ada di rumahnya dan tak menyangka sore itu menerima tamu dari Polsek Batang Cenaku dan langsung mengamankannya.

“Selain mengamankan barang bukti yang berkaitan dengan kasus ini, pelaku juga sudah diamankan, sekarang telah dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Inhu,” tutup Misran.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *