Kondisi Tubuh Utuh, Sosok Mayat Wanita Itu Siswi SMP Bernas

Posted on February 12, 2021

PELALAWAN – Sesosok mayat wanita yang ditemukan keadaan telungkup dalam semak, dengan tubuh masih utuh meski mulai membusuk, di kawasan Jalan Lintas Bono (Jalinbon) Pematang Biayun Simpang Bunut, Kamis (11/2) sekitar pukul 16.00 WIB sore kemarin, sudah diketahui identitasnya.

Ternyata, mayat yang ditemukan itu sesosok gadis remaja masih duduk dibangku kelas 2 SMP Bernas Pangkalan Kerinci yang hilang beberapa hari lalu.

Baca Juga:  Rumah Cerdas Mobile PKS Siap Berkeliling Pelalawan, Pelajar Dapat Menikmati Secara Gratis

“Benar, mayat itu siswi kelas 2 SMP Bernas di Pangkalan Kerinci yang hilang beberapa hari lalu. Jenazah korban utuh, kepala dan kaki lengkap. Apa yang dikatakan masyarakat sekitar lokasi penemuan mayat, itu tidak benar,” tegas Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, diteruskan Kasat Reskrim AKP Ario Damar, kepada katakabar.com bye telepon selulernya, pada Jumat (12/2) siang.

Dijelaskan AKP Ario, orang tua korban dan Keluarga sudah memastikan mayat yang ditemukan, benar anak mereka beberapa waktu lalu hilang.

Baca Juga:  Baharuddin Resmi Jabat Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan

“Mayat siswi SMP 1 Bernas bernama Intan Aulia Sari sudah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Selepas diautopsi pihak keluarga telah membawa jenazah untuk disemayamkan malam tadi,” ceritanya.

Soal pelaku masih dalam lidik dan hasil autopsi diperkirakan memakan waktu seminggu lamanyab,” ujar Kasat Reskrim Polres Pelalawan ini. (kkc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *