Lima Hari, Tim SAR Masih Cari Lansia yang Hilang di Rohil

Posted on January 16, 2021

PEKANBARU – Tim SAR gabungan hingga kini masih melakukan pencarian terhadap warga Desa Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir bernama Intum (75). Ini merupakan pencari hari kelima korban yang hilang sejak Senin (11/1/2021).

Sebelumnya anggota Polsek Rantau Kopar, Babinkamtibmas bersama warga sekitar dan pihak Pemerintahan Kecamatan dan Kepenghuluan Bagan Cempedak telah berupaya melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak kunjung membuahkan hasil.

Baca Juga:  101 Personel BKO Brimob Polda Riau Dikerahkan Amankan Pemungutan Suara Ulang di Rohul

Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak mengungkapkan, pada Senin lalu, warga melihat korban berjalan ke arah perkebunan sawit miliknya. Namun, hingga sore hari korban tidak kunjung kembali.

“Anak perempuan korban bersama warga sempat melakukan pencarian, tapi korban tidak ditemukan,” katanya, Sabtu (16/1/2021).

Ishak mengatakan, pihaknya baru mendapatkan laporan mengenai hilangnya korban pada Sabtu pagi tadi. Satu tim rescue dengan peralatan lengkap kemudian diberangkatkan untuk mencari korban.

Baca Juga:  DPRD Rohil Tetapkan Afrizal Sintong Bupati Terpilih Hasil Pilkada 2021

“Korban berada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, namun lebih deket dari Pekanbaru. Sehingga kita memerintahkan Tim Rescuer Kansar Pekanbaru, agar lebih efesien waktu,” terang Ishak.

Ishak mengatakan, saat ini tim telah sampai di lokasi kejadian di Desa Bagan Cempedak dan berkoordinasi dengan aparat setempat selanjutnya melakukan pencarian bersama-sama.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *