Karyawannya Positif Corona, Direktur RSUD Mandau Jalani Karantina Mandiri

Posted on June 24, 2020

DURI, PENARIAU.INFO РKetenangan ratusan karyawan Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Mandau, Rabu (24/6/20) mendadak panik dengan kabar salah seorang karyawannya berstatus honorer berinsial A (30)seorang teknisi  warga Duri terpapar Corona Virus Disease Р2019 (Covid Р19).

Akibatnya puluhan karyawan dan Direktur di Rumah sakit kebanggan masyarakat Kota Minyak tersebut menjalani rapid tes masal dan isolasi diruangan yang telah disediakan dilingkup RSUD itu.

Baca Juga:  Libur Natal, Volume Kendaraan di Tol Permai Tembus 16.635

“Benar, hasil swabnya diketahui positif dan diketahui hari ini dari Provinsi. Saya juga jalani karantina mandiri untuk antisipasi,”ujar Direktur RSUD Mandau, drg Sri Sadono Mulyanto.

Dikatakan Direktur yang akrab disapa Ibeng itu, pihaknya terus melakukan tracking kontak karyawan positif tersebut dengan orang orang dekatnya guna memutus mata rantai penularan virus mematikan asal Wuhan, Cina tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, Pasien “A” sendiri yang aktif pada olahraga Futsal dan digemari dominan karyawan RSUD Mandau dan pimpinannya yang kini telah diisolasi dan dirawat, dikabarkan beberapa hari sebelum dinyatakan positif telah mengetahui nasib dirinya, namun ketidak jujuran dikhawatirkan akan membawa bumerang bagi rekan rekannya sesama karyawan.

Baca Juga:  Kejati Riau Mulai Usut Dugaan Korupsi di Bagian Kesra Setdakab Siak

Dikabarkan, pasien “A” tidak memiliki riwayat berpergian dari manapun, namun orang tua baru saja kembali dari pulau jawa dan melakukan kontak erat dengan keluarganya. (Rtrkni)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *