Ketua DPRD Pekanbaru Bersama IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Provinsi Riau Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19.

Posted on May 9, 2020

 

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani bersama Hilwan Yudha Ketua IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Provinsi Riau menyalurkan bantuan ke masyarakat miskin yang berdampak covid-19.

 

Penyerahan bantuan donasi dari anggota IAI Provinsi Riau secara simbolis dilakukan di Rumah Aspirasi Hamdani, di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis, 07/05/2020.

 

Hamdani menyampaikan apresiasinya atas gerakan sosial kepedulian anggota IAI Provinsi Riau dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

 

“Karena di masa pandemi covid-19 ini, memang butuh kebersamaan dari masyarakat untuk saling bahu membahu membantu sesama, saya mengapresiasi sahabat saya penggurus dan anggota dari IAI yang telah bersama-sama mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat yang sekarang sedang membutuhkan bantuan” ujarnya.

Baca Juga:  DLHK Pekanbaru akan Tambah Objek Retribusi Sampah

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua IAI Provinsi Riau bersama pengurus mengatakan bahwa kegiatan ini yaitu suatu bentuk kepedulian anggota IAI terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

 

“Kita pengurus IAI Provinsi Riau menyalurkan bantuan kurang lebih ada 200 paket yang dibagi dibeberapa titik, bantuan ini merupakan hasil dari donasi anggota IAI yang juga disuport oleh pengurus pusat dalam upaya membantu masyarakat terdampak covid-19” sebut Hilman Ketua IAI.

Baca Juga:  Januari hingga September, 2.738 Warga Riau Terjangkit DBD

 

Selain sembako Ikatan Apoteker Indonesia juga menyalurkan APD untuk tenaga medis untuk beberapa rumah sakit yang menagani covid-19.

 

“Selain sembako kami juga menyalurkan APD untuk tenaga medis dibeberapa rumah sakit, mudah-mudahan dengan jumlah yang tidak besar ini bisa meringankan masyarakat” tutupnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *