Lagi, Enam Tambahan Positif Covid-19 di Riau, Dua dari Inhil

Posted on June 18, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Provinsi Riau terdapat penambahan 6 kasus positif covid-19. Total Positif 134 kasus positif 13 dirawat, 113 sehat dan sudah dipulangkan, dan 8 meninggal dunia.

Pasien 129 positif covid-19 di Riau adalah MYR berusia 9 bulan yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Belum diketahui Riwayat  penularan dari MYR karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kamis (18/6/2020).

Pasien 130 positif covid-19 di Riau adalah IA (28) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pasien IA (28) merupakan tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Syarat Ponpes di Riau Jika Ingin Buka

Pasien 131 positif covid-19 di Riau adalah AS (26) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

“Belum diketahui Riwayat penularan dari AS (26) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. AS merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test  yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN,” bebernya.

Pasien 132 positif covid-19 di Riau adalah NY (32) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

“Belum diketahui Riwayat penularan dari NY (32) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. NY (32) merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dalam Sepekan, 6 Orang di Siak Positif Covid-19

Pasien 133 positif covid-19 di Riau adalah SH (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari SH (23) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.

SH (23) merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test  yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN.

Pasien 134 positif covid-19 di Riau adalah NC (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Pasien NC (47) memiliki riwayat perjalanan dari Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. (Riaulink.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *