M. Asraf Abrian, Juara Pertama Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS Kota Pekanbaru

Posted on November 22, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – M. Asraf Abrian akhirnya terpilih sebagai pemenang Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru. Beliau adalah santri dari Pondok Pesantren Al Munawarah Kota Pekanbaru.

Dan hebatnya, Pondok Pesantren Al Munawwaroh, meraih semua peringkat juara dalam Perlombaan Baca Kitab Kuning tingkat Kota Pekanbaru ini.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu 21 November 2020 di ruang Fraksi PKS Kota Pekanbaru, berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan Protokol Covid 19.

Sebanyak 27 peserta dari berbagai Pondok Pesantren yang ada di kota Pekanbaru, turut mensukseskan acara ini. Dalam sambutannya, Hamdani, MS, S.IP. yang mewakili ketua DPD PKS Kota Pekanbaru berharap, agar tumbuh semangat membaca, dan memahami kitab Kuning di kalangan generasi muda di kota Pekanbaru.

Baca Juga:  Sejumlah Polisi Diperiksa Akibat Kaburnya 7 Tahanan Polresta Pekanbaru

“Kita berharap, kedepan akan lahir generasi muda, yang mampu membangun bangsa, dengan bekal keilmuan yang hebat, salah satunya adalah memahami kitab kuning” tutur Hamdani dalam sambutannya.

Berikut beberapa pemenang pada acara Lomba Baca Kitab Kuning 2020 fraksi PKS Kota Pekanbaru, yaitu M. Asraf Abrian, juara Pertama. Aldi Saputra Juara kedua, dan Reiginal Rifaldo juara ketiga, semuanya dari Pondok Pesantren Al Munawarah Pekanbaru, dan mereka berhak mendapatkan hadiah 5 juta, 3 juta dan 2 juta rupiah, yang disediakan oleh Fraksi PKS Kota Pekanbaru.

Baca Juga:  Seekor Kera Serang Kakek 84 Tahun di Meranti, Begini Kondisinya

Selanjutnya, para pemenang akan diikutkan pada Lomba Baca Kitab Kuning tingkat Profinsi Riau, yang di taja oleh Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau pada tanggal 13 Desember 2020. (Hms DPD pku)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *