Muhammad Isa Serap Aspirasi dari “Forum Pekanbaru Bicara”

Posted on November 18, 2020

PEKANBARU – Sekretaris Komisi I Muhammad Isa Lahamid menyambut hangat Forum Pekanbaru Bicara, Rabu (18/11) di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru.

Muhammad Isa menuturkan bahwa pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi dengan elemen masyarakat guna menampung aspirasi yang dapat diperjuangkan di parlemen.

“Salah satu bentuk menyerap aspirasi adalah dengan memperbanyak komunikasi dengan semua elemen masyarakat, dengan begitu permasalahan yang ada lebih mudah ditampung untuk diperjuangkan di parlemen bersama dewan lainnya, dan yang terpenting pertemuan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi,” kata Politisi PKS itu.

Baca Juga:  Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Kota Duri, Bengkalis Porak Poranda

Apresiasi juga diberikan Muhammad Isa kepada Forum Pekanbaru Bicara atas partisipasi dan kepedulian terhadap pembangunan Kota Pekanbaru dengan cara mengkritisi.

“Apa yang dilakukan oleh forum pekanbaru bicara patut diapresiasi, membangun pekanbaru dengan mengkritisi pemerintahan, menyampaikan permasalahan kepada pemerintah,” ujar Muhammad Isa.

Dalam pertemuan itu, ada beberapa poin yang disampaikan oleh Forum Pekanbaru Bicara, seperti kesejahteraan guru honorer, honor untuk RT/RW, kondisi pendidikan dimasa pandemi, pelayanan legalitas kependudukan masyarakat, banjir yang tidak terselesaikan, penanganan covid oleh pemkot, hingga permasalahan pengerjaan IPAL dan Gas yang menghancurkan banyak akses jalan.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *