Pasangan Suami Istri di Inhil Ditemukan Tewas di Rumahnya

Posted on November 19, 2020

TEMBILAHAN – Pasangan suami istri di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Indragiri Hilir (Inhil) Riau, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jasad kedua korban pertama kali ditemukan salah seorang menantunya bernama Yaskin, yang hendak mengantarkan makanan. Namun saksi terkejut saat melihat tubuh mertua perempuanya, Jasiah, tergeletak tak sadarkan diri di dalam kamar belakang.

Lalu saksi, memanggil-manggil mertua laki-lakinya yang bernama Sukir. Hanya saja korban tidak menyahut. Setelah dilakukan pencarian ke bagian belakang Sukir juga tidak dapat ditemukan.

Baca Juga:  Tak Pulang Seharian, Bocah 8 Tahun di Siak Ditemukan Tak Bernyawa

Tak sampai disana, saksi kembali ke rumah itu untuk mencari keberadaan mertuanya tersebut. Akhirnya, Sukir berhasil di temukan di dalam kamar rumah bagian depan, setelah saksi mencari ke berbagai sisi rumah.

“Korban ditemukan dalam kondisi terbujur kaku tidak bernyawa lagi,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto, Rabu (18/11/2020) malam dikutip dari riaupos

Baca Juga:  Istana Siak Belum Dibuka untuk Umum, Masih Persiapkan Simulasi Keluar Masuk Pengunjung

Selanjutnya saksi meminta pertolongan kepada warga setempat. Sekira pukul 14.00 WIB, pihak Kepolisian Polsek GAS bersama Koramil 05 GAS dan Tim Medis dari Puskesmas Kelurahan Teluk Pinang, datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas langsung melakukan olah TKP Serta melakukan visum terhadap kedua jasad tersebut. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. (*)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *