Pasca Positif Covid-19, Gubri dan Istri Belum Diperbolehkan Pulang

Posted on December 7, 2020

PEKANBARU – Pasca terkonfirmasi positif Covid-19, kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istri Misnarni, saat ini terus membaik namun tim dokter belum memperbolehkan Gubri dan istri pulang.

“Ya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Gubri Syamsuar terus membaik. Tetapi memang untuk saat ini tim dokter yang menangani beliau belum memperbolehkannya pulang untuk menjalani isolasi mandiri, dan tentunya hal tersebut ada pertimbangannya juga dari dokternya langsung,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:  Istana Siak Belum Dibuka untuk Umum, Masih Persiapkan Simulasi Keluar Masuk Pengunjung

Untuk sekarang, kata Yovi lagi, tim dokter akan terus melihat dan memantau kondisi Gubri hingga beberapa hari ke depan. Yopi berharap mudah-mudahan Gubri bisa pulang dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Sekarang guna memastikan Gubri bisa menjalani isolasi mandiri, tim dokter yang menangani akan melihat beberapa variabel terlebih dahulu. Jika dari beberapa variabel, disimpulkan penilaiannya tidak ada yang mengkhawatirkan, maka Gubri bisa menjalani isolasi mandiri di rumah,” katanya. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *