Akibat Main Mancis, Bocah 3 Tahun di Pekanbaru Tewas Terbakar

Posted on March 8, 2021

PEKANBARU – Bocah berusia 3 tahun bernama Fauzan, warga Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru tewas secara tragis di rumah. Dia tewas dalam kebakaran yang terjadi di rumahnya, Senin (8/3/2021), sekitar pukul 10.30 WIB tadi.

Kebakaran diduga terjadi akibat korban bermain mancis. Dugaan ini diperkuat dengan saksi yang melihat korban bermain mancis sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Baca Juga:  Nofrizal Dukung Inisiatif Masyarakat Swadaya Angkut Sampah

“Jadi orangtua korban bernama Linda ini sedang berada di luar. Sedangkan anaknya berumur 3 tahun bernama Fauzan ini sedang berada di dalam rumah dan memainkan mancis,” ujar tetangga korban.

Diduga, api yang keluar dari mancis tersebut menyambar kasur dan merembet ke perabotan lainnya. Sehingga api membakar seluruh isi rumah.

“Saat kondisi rumah terbakar, Fauzan ini berusaha bersembunyi di belakang lemari. Namun saat petugas sudah membobol dinding belakang lemari, Fauzan sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” tambahnya.

Baca Juga:  Kader dan Simpatisan PKS Pekanbaru Ikut Bergerak Angkut Tumpukan Sampah

Sementara itu, Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan setelah tiga mobil pemadam kebakaran terjun ke lokasi. “Korban meninggal dunia 1 orang berusia 3 tahun dan sudah dievakuasi,” katanya.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *