Ini Nama-nama 7 Pejabat yang Bertarung Perebutkan Kursi Sekdaprov Riau

Posted on April 10, 2021

PEKANBARU – Asesmen jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau telah ditutup pada Jumat (9/4/2021) sore kemarin.

Tim Panitia Seleksi (Pansel) menerima tujuh berkas peserta yang mendaftar posisi jabatan tersebut. Ketujuh peserta itu terdiri dari ASN Pemprov Riau empat orang, ASN kabupaten/kota dua orang, dan ASN dari kementerian satu orang.

Berdasarkan sumber terpercaya, ketujuh peserta yang daftar calon Sekdaprov Riau tersebut adalah pertama, Said Syarifuddin merupakan mantan Sekda Kabupaten Indragiri Hilir.

Kedua Said Mustafa, yang juga mantan Sekda Kota Dumai. Ketiga ada nama Surya Maulana merupakan mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Riau. Ketiganya saat ini tercatat sebagai ASN Pemprov Riau.

Baca Juga:  Soal Sampah, DPRD Riau Usul Manfaatkan RT/RW

Keempat, Jenri Salmon Ginting yang juga Asisten I Setdaprov Riau. Sebelummyai Jenri pernah menjabat Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkalis.

Lalu kelima, Indra Suandy tercatat sebagai ASN Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Saat ini Indra Suandy menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing.

Sebelumnya Indra Suandy juga pernah mendaftar asesmen jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, namun gagal.

Baca Juga:  Deklarasi Larangan Mudik di Riau, Ini yang Disampaikan Gubri

Keenam, ada nama Herdi Salioso yang merupakan Sekda Kota Dumai, dan pernah menjabat Pelaksana Harian Walikota Dumai, sebelum Pemprov Riau menetap Kepala Disnakertrans Riau Jonli sebagai Penjabat Walikota Dumai.

Terakhir SF Hariyanto, yang saat ini menjabat Inspektur VI di Kementerian PU. SF Hariyanto tak lagi asing bagi ASN Pemprov Riau, karena ia pernah menduduki jabatan eselon II di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat itu, sebagaimana dikutip dari cakaplah.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *