Jelang Ramadan, Dewan Minta Satpol PP Sidak Tempat Hiburan Malam

Posted on March 29, 2021

PEKANBARU–  Jelang bulan suci Ramadan 1442 H, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meningkatkan patroli ke tempat hiburan malam.

“Satpol PP dan aparat penegak hukum untuk menguatkan patrolinya dan memantau aktivitas demi tegaknya Perda terkait hiburan malam,” kata Hamdani kepada Halloriau.com, Senin (29/3/2021)

Menurut dia, Satpol PP sebaiknya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat-tempat hiburan malam. Jika dimungkinkan, tempat hiburan malam tersebut dapat ditertibkan selama Ramadan.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Warga, Muhammad Sabarudi Gelar Reses di Kelurahan Sialang Rampai

“Sidak ke tempat yang menjadi aduan masyarakat maupun ke tempat yang belum ada aduan dari masyarakat,” pintanya.

Selain itu, tempat penginapan kelas melati juga tak luput dari perhatian Ketua DPRD Pekanbaru ini. Pasalnya, saat sidak beberapa waktu lalu, didapati beberapa pasangan bukan suami istri di sebuah hotel di Jalan Tuanku Tambusai.

Baca Juga:  DPRD Pekanbaru Temukan Kejanggalan Pengelolaan Parkir Pihak Ketiga, Roni Pasla: Ada Apa?

Kuat dugaan, pihak hotel memberikan fasilitas kepada tamu untuk melakukan perbuatan mesum. Pada saat itu, rombongan memberikan peringatan kepada pengelola untuk tidak mengulang hal serupa.

“Saya sudah sampaikan ke Komisi I, kalau memang terbukti memfasilitasi, kita cabut izinnya. Beberapa waktu lalu sudah kita peringatkan. Kalau terindikasi dibeking bawahan tentu kita laporkan ke pimpinannya,” ujar Hamdani.

 

Sumber: halloriau.com

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *