JUMAT BERKAH, IKA TEKNIK UIR ADAKAN BAGI-BAGI MAKANAN

Posted on January 30, 2021

Sebelum melaksanakan ibadah sholat jumat, ikatan keluarga alumni Teknik uir beserta bebrapa mahasiswa melaksanakan kegiatan jumat berbagi dengan memberikan sekitar 200 bungkus nasi ke masyarakat kota pekanbaru, pada jumat, (29/01/21) pukul 10.30 WIB.

Agenda ini juga di hadiri oleh Muhammad isa lahamid yang merupakan alumni Teknik uir Angkatan 1998, ikut membagikan makanan kepada warga yang berjualan di pinggiran jalan dan beberapa tukang parkir, menurut nya saling berbagi dan memberi adalah salah satu muamalah dalam kehidupan, dan bisa menimbulkan kebahagiaan,

Baca Juga:  Masterplan Penanganan Banjir Kota Pekanbaru Diminta Segera Direalisasikan

“saling berbagi bukan berarti kita harus menjadi orang kaya, tapi cukup dengan rasa syukur dan peduli, sebab berbagi merupakan Pengundang rasa Bahagia didalam hati, apalagi di hari yang mulia jumat yang penuh berkah” ungkap Muhammad isa.

Pembagian makanan ini di lakukan dibeberapa titik, ada yang di lampu merah, di tempat penjual tepi jalan, posko ojek online dan masyarakat yang membutuhan.

Baca Juga:  BPBD: Ada 11 Titik Banjir di Pekanbaru, 1.008 KK Terdampak

Agenda ini juga sebagai ajang silaturahmi pasalnya agenda jumat berbagi ini adalah agenda perdana, pengurus ika Teknik uir berharap agenda ini bersifat berkelanjutan, supaya bermanfaat bagi masyrakat kota pekanbaru.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *