Kader dan Simpatisan PKS Pekanbaru Ikut Bergerak Angkut Tumpukan Sampah

Posted on January 15, 2021

PEKANBARU – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru turun tangan membantu Pemko Pekanbaru mengangkut sampah yang sejak awal tahun 2021 ‘meneror’ Kota Pekanbaru.

Tumpukan sampah ini terjadi akibat berakhirnya proyek kerjasama Multiyears antara Pemko Pekanbaru dengan PT Godang Tua Jaya dan juga PT Samhana Indah yang selama tiga tahun belakangan ini menjadi rekanan dalam pengangkutan sampah.

“Inilah bentuk aksi cepat tanggap kita dari seluruh jajajaran kader dan simpatisan. Terlebih lagi respon dari struktur partai mulai dari DPC sampai DPD. Tidak terkecuali dari kader PKS yang berasal dari pejabat publik,” cakap Ketua DPD PKS Pekanbaru, Ahmiyul Rauf, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:  Siap-siap, NIK Warga Pekanbaru Bakal Diblokir Jika Tak Pakai Masker

Lanjut Rauf, seluruh kader PKS yang duduk di DPRD Pekanbaru, Provinsi, serta Wakil Walikota Pekanbaru, semuanya bekerja secara terkoordinasi di bawah komando Tim Satgas.

“Kita (PKS) akan bekerja menanggulangi musibah ini sama seperti kita dulu menanggulangi musibah kabut asap,” jelasnya.

Lebih jauh, katanya aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap permasalahan sesama warga Kota Pekanbaru. Sebab, Pemko Pekanbaru memang sudah menjelaskan bahwa ini keadaan darurat, sampai ada keputusan pemenang tender kontrak pengangkutan sampah yang baru.

Baca Juga:  Kerap Kedapatan Fasilitasi Prostitusi, Muhammad Isa Minta Pemko Cabut Izin Hotel Sabrina

“Satgas sudah mulai bekerja kemarin, dan akan terus dipantau perkembangannya,” pungkasnya.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *