Kerap Kedapatan Fasilitasi Prostitusi, Muhammad Isa Minta Pemko Cabut Izin Hotel Sabrina

Posted on June 14, 2021

PEKANBARU – Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Isa Lahamid mendukung langkah Tim Bono Raimas Ditsamapta Polda Riau yang di pimpin oleh IPDA Toriq Akbar dan Eunike Sabrina Damanik dalam melakukan pemeriksaan terhadap praktek prostitusi yang ada di hotel-hotel di Kota Pekanbaru.

Muhammad Isa berharap, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memberikan perhatian serius bagi penginapan yang dimanfaatkan sebagai tempat prostitusi, serta ada tindakan tegas dari penegak hukum jika kedapatan hotel yang tetap melanggar setelah di berikan teguran.

“Kita berharap ini menjadi catatan penting bagi Pemko Pekanbaru agar hotel-hotel yang menjadi tempat prostitusi di awasi dengan ketat dan kalau sudah berulang seharusnya izinnya di cabut saja,” ujar Muhammad Isa dalam keterangan tertulis, Senin (14/6).

Baca Juga:  Jalan Lintas Rohil Terealisasi Dari Bagansiapiapi Ke Dumai Cuma 90 Menit

Politisi PKS ini kemudian meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mencabut izin operasional dari Hotel Sabrina, pasalnya hotel ini di nilai kerap melanggar terhadap aturan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Hotel Sabrina ini sudah berulang ulang di razia selalu kedapatan, menurut saya izin hotel ini sudah waktunya di cabut”, tegasnya.

Baca Juga:  Persoalan Sampah Belum Kelar, Lelang Pengangkutan Sampah Baru Selesai Maret

Lanjutnya lagi, Ia bersama dengan Komisi I lainnya berharap segala praktek ilegal di Kota Pekanbaru di hentikan khususnya kegiatan yang merusak masyarakat seperti praktek prostirusi yang di lakukan oleh beberapa hotel di Kota Pekanbaru.

Diberitakan sebelumnya, razia penyakit masyarakat di lakukan di Hotel Sabrina Panam, Razia tersebut dilaksanakan Tim Bono Raimas Ditsamapta Polda Riau, pada hari Senin (14/6/2021) dini hari. Dalam razia tersebut Tim Raimas Ditsamapta Polda Riau, temukan 37 muda mudi ‘kumpul kebo’ tanpa status pernikahan.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *