Ketua DPD PKS Resmi Melantik Pengurus PKS Muda Pekanbaru Periode 2021-2025

Posted on June 15, 2021

PEKANBARU – Untuk merangkul kalangan muda, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Pekambaru, Amiyul Rauf resmi melantik Pengurus PKS Muda Pekanbaru periode 2021-2025 di Kantor DPW PKS Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (14/6).

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS, Amiyul Rauf di dampingi oleh Sekretaris DPD PKS, Yasser Hamidi dan Ketua Bidang Kepemudaan, Hazairin. Serta Turut hadir pula Ketua Kepemudaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Sony Martin.

Amiyul Rauf dalam sambutannya berharap pada jajaran pengurus dan anggota PKS Muda Pekanbaru bisa memetik pelajaran kepemimpinan dari kisah Nabi Khidir, dimana Nabi Khidir sebagai pemimpin mampu membaca masa depan.

Baca Juga:  Muhammad Isa: Kabag Hukum Pemko Harus Meneliti Perda Sesuai Aturan Perda yang Diundangkan

“Dari kisah Nabi Khidir, pemimpin harus bisa menjaga organisasi agar mencapai tujuan besar dan mampu bertahan melawan persaingan global dimasa depan,” kata Amiyul Rauf.

Ia menekankan agar memunculkan intuisi dalam setiap pengambilan keputusan sehingga masa depan dari organisasi terhindar dari kerusakan khususnya penghianatan.

Sementara itu, Katua Kepemudaan DPW PKS Riau, Sony Martin dalam sambutannya, semangat anak muda merupakan bagian terpenting dalam organisasi, karena dengan begitu akan berpotensi menular kepada anak muda lainnya untuk ikut berkontribusi.

Baca Juga:  Arnita Sari: Jasa Raharja Siap Tanggung Biaya Pengobatan Korban Lakalantas Hingga 20 Juta, Ini Syaratnya

“Anak-anak muda yang berhasil mendulang sukses, menularkan semangat baru, dan ikut menghasilkan berbagai perubahan di dalamnya, akan sangat berpotensi untuk menebar inspirasi kepada banyak anak muda lainya,” tegas Sony Martin.

Diakhir acara, Kepemudaan DPW PKS Riau memberikan cendra mata berupa lukisan Palestina, sedangkan dari PKS Muda Pekanbaru memberikan cendramata topi PKS berwarna hitam untuk tamu undangan yang hadir.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *