Ledakan Keras Terjadi Saat Satu Mobil Terbakar di Marpoyan Pekanbaru

Posted on March 27, 2021

PEKANBARU РSatu mobil minibus dengan nomor polisi F 1406 ID hangus terbakar saat  terparkir di tepi Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Jumat siang (26/3) pukul 12.30 WIB.

Peristiwa nahas ini terjadi ketika warga sedang melakukan sholat jum’at. Menurut Andi yang pada saat kejadian berada dilokasi menuturkan bahwa terjadi satu ledakan keras sebelum api menghanguskan mobil tersebut.

Baca Juga:  Ponakan Gubri Diduga Terlibat Korupsi Dana Rutin Bappeda Siak

“Ketika saya lihat dari jauh, kepulan asap mulai keluar dari mobil kuning tersebut, beberapa saat kemudian terjadi ledakan keras”, ujarnya.

Ledakan ini sontak membuat kaget warga sekitar yang melihat kebakaran tersebut serta menimbulkan kemacetan. Menurut pantauan Riauin di lokasi, pada saat kejadian pemilik kendaraan tidak berada di lokasi.

Sekitar satu jam kemudian, satu unit mobil kebakaran datang untuk memadamkan api. Tepat pada pukul 13.30 WIB api berhasil dipadamkan, sementara kondisi kendaraan terlihat sudah hancur dilalap api.

Baca Juga:  Terkait APBD Tak Kunjung Bisa Digunakan, DPRD Pekanbaru Panggil Tim TAPD

Belum diketahui apa penyebab terbakarnya mobil tersebut serta tidak terdapat korban dalam peristiwa ini. Sampai polisi datang ke lokasi pemilik mobil belum berhasil ditemukan.

 

Sumber: riauin.com

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *