Muhammad Isa Lahamid, ST Nahkodai Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik UIR

Posted on March 31, 2021

 

Penariau.info – Muhammad Isa Lahamid, ST terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni UIR Periode 2021 – 2025 dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Fakuktas Teknik UIR di Aula Fakultas Teknik UIR, Pekanbaru, Rabu (31/3).

Alumni fakultas teknik ini terpilih secara Aklamasi, atas usulan ke 6 jurusan di fakultas Teknik UIR, yaitu jurusan Sipil, mesin, perminyakan, informatika, PWK, dan Geologi.

Baca Juga:  Asap Mulai Mengancam, Fraksi PKS DPRD Riau Dukung Penuh Satgas Penaggulangan Karhutla Provinsi Riau

Isa, panggilan akrabnya, merupakan alumnus Fakultas Teknik UIR yang lulus tahun 2007. Saat ini, Isa berprofesi sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru. dan juga ketua KKSS Kota Pekanbaru.

Dalam sambutan nya muhammad Isa Lahamid, ST menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah di percayakan kepadanya sebagai ketua IKA fakultas Teknik UIR, tetap jaga kekompakan antar sesama alumni, untuk menjaga nama baik fakultas teknik dan universitas islam riau.

Baca Juga:  Pandangan Umum LKPj 2020, Fraksi DPRD Pekanbaru Soroti Recofusing Anggaran

“Ketua IKA Teknik UIR ini adalah fasilitator sementara yang mempunyai anggota adalah tetap ketua jurusan, jadi hadirnya ketua IKA fakultas mampu merangkul semua jurusan agar selalu terjalin kekompakan dsn silaturahim”. Ungkap isa.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *