Oknum Anggota Polres Padang Panjang Tembak Seorang Wanita di Pekanbaru

Posted on March 13, 2021

PEKANBARU – Oknum anggota Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Sumatera Barat, Bripda AP saat ini tengah ditahan di Mapolda Riau. Pasalnya, AP melakukan penembakan terhadap salah seorang wanita di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, kota Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.20 WIB, Sabtu (13/3/2021) dini hari tadi. Di mana saat itu pelaku melakukan tembakan yang mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil R4 Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil bernama Rizki Oktaviani.

Baca Juga:  Hearing Perdana 2021, Komisi II Panggil Bapenda Pekanbaru, Ini yang Dibahas

“Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif dan diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa izun dari wilayah Sumatera Barat,” ungkap Sunarto kepada halloriau.com, Sabtu (13/3/2021).

Sunarto mengatakan, Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasus tersebut.

“Saat ini proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan, dan Polda Riau berharap nantinya jaksa dan hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil-adilnya bagi korban,” tambahnya.

Baca Juga:  Larangan Mudik Sudah Berlaku, Pemprov Riau Belum Sekat Jalan Perbatasan

Dijelaskannya, korban dama keadaan sadar dan saat ini dalam perawatan oleh tim dokter dari rumah sakit serta Polda Riau.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *