Pererat Silaturahim, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Agam Kunjungi Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru

Posted on January 27, 2021

PEKANBARU – Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dipimpin oleh Suharman yang menjabat Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Agam Rizki Abdillah Fadhal, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Agam Syafrudin melakukan kunjungan ke Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (27/1).

Rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid, ST dan Rois, SAg.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Tanjung Rhu Terdampak Banjir, Muhammad Isa Antarkan Bantuan di Malam Hari

Dalam diskusi yang berlangsung cukup santai tersebut terungkap permasalahan perjuangan anggota dewan melalui pokok-pokok pikiran yang ingin diperjuangkan untuk kepentingan konstituen yang masih banyak belum diakomodir oleh walikota.

Permasalahan infrastruktur seperti jala yang berlubang, banjir dan permasalahan-permasalahan lainnya yang banyak dikeluhkan masyarakat Pekanbaru kepada anggota dewan dan tidak bisa ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Helikopter Water Bombing Tiba di Riau, Besok Langsung Padamkan Karhutla di Rohil

“APBD Pekanbaru 2,5 trilyun lebih tapi dalam pelaksanaannya tidak pernah terealisasi sehingga banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota menjadi tunda bayar”, kata Rois dalam diskusi.

Berbeda dengan Kabupaten Agam, bupati selalu komit dengan pokok-pokok pikiran dari anggota dewan. Bahkan 100% semua aspirasi dewan terealisasi dan tidak ada pemotongan oleh bupati.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *