Polisi Selidiki Pelempar Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejati Riau

Posted on March 8, 2021

PEKANBARU – Polresta Pekanbaru saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pelemparan pisau dan kepala anjing di rumah Humas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Muspidauan, di Jalan Puyuh, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Penyidik dari Satreskrim Polresta Pekanbaru juga telah memeriksa rekaman cctv di rumah tersebut. Hasilnya, diketahui ada dua orang yang melakukan pelemparan pisau dan kepala anjing ke teras rumah tersebut.

Baca Juga:  Jari Polisi Patah Saat Penangkapan 3 Pengedar Narkoba di Hutan Pelintung Dumai

“Hasil analisa CCTV di rumah korban, terlihat 2 orang menggunakan sepeda motor yang melempar pisau dan potongan kepala anjing ke rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan, Senin (8/3/2021).

Dijelaskannya, dalam rekaman tersebut tidak terlihat jelas wajah kedua pelaku. Keduanya hanya datang dan melemparkan potongan kepala anjing ke teras rumah korban tanpa turun dari sepeda motornyang digunakannya.

Baca Juga:  Gubri Tegaskan Pejabat Pensiun Harus segera Kembalikan Mobil Dinas

“Setelah melempar pisau dan potongan kepala anjing, mereka langsung kabur,” terangnya.

Sebagai informasi, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (5/3/2021) lalu. Hal ini diketahui Muspidauan saat pulang shalat subuh di masjid.

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *