Udara Berbau Limbah Menyengat Dikeluhkan Warga Pekanbaru

Posted on March 9, 2021

PEKANBARU – Sejumlah warga di Kota Pekanbaru tiba-tiba mengeluhkan munculnya udara berbau menyengat mirip aroma limbah pada Selasa (9/3/2021) subuh.

“Saya tadi terbangun saat azan subuh, dan membuka pintu agar udara segar masuk, tetapi justru tiba-tiba ada bau menyengat seperti limbah asap kimia,” kata Ana, warga Jalan Fazar, Pekanbaru di Pekanbaru dikutip dari antarariau.

Ana mulanya mencurigai kendaraan miliknya mengeluarkan bocoran oli, tetapi setelah diperiksa tidak ada. Lalu ia keluar rumah memperhatikan lingkungan sekeliling juga tidak terdapat tanda-tanda adanya kendaraan yang membuang asap.

Baca Juga:  Zulkifli Indra dan Mardianto Manan Resmi Dilantik PAW DPRD Riau

“Berarti udara Pekanbaru yang berbau menyengat, entah dari mana datangnya, akhirnya saya harus pakai masker karena kalau lama-lama dihirup gak nyaman,” kata Ana.

Pantauan ANTARA dari postingan akun facebook seorang warga Pekanbaru, hal yang sama juga di keluhkan Dorti Tobing (54) warga Jalan Durian, membalas akun facebook temannya yang mengunggah kondisi udara Selasa pagi.

Baca Juga:  Gubernur Riau Izinkan Mudik Lokal, ke Luar Provinsi Bisa Sebelum Tanggal Ini

“Di sini juga bau seperti tempe busuk,” katanya.

Dorti heran udara Pekanbaru gak biasanya berbau seperti itu.

Sementara Basko (35) warga Uka kilometer 2, Pekanbaru juga mengaku mencium bau menyengat. Ia yang biasanya berolahraga pagi terpaksa mengurungkan niat.

“Saya gak jadi lari pagi karena udaranya menyengat seperti bau bahan kimia, jadi gak nyaman untuk olahraga,” kata Basko. (*)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *