Wagubri Resmi Lantik Jonli Jadi Pj Walikota Dumai

Posted on January 30, 2021

PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada H Jonli sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Dumai, Sabtu (30/1/2021) di Gedung Daerah.

Jonli yang juga menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau ini, dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) HM Tito Karnavian dengan nomor 131.14-120 Tahun 2021. SK Pelantikan itu dibacakan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau H Sudarman.

Wagubri Edi Natar Nasution dalam arahannya mengharapkan, agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Wagubri mmeinta Jonli tetap berkomitmen menjalankan tugasnya dengan tanggungjawab.

Baca Juga:  Masjid Agung Annur Akan Direnovasi Menyerupai Masjid Nabawi

“Kepercayaan ini kan tidak diberikan kepada semua orang. Oleh karena itu harus dijalankan dengan rasa tanggungjawab, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Wagubri dikutip dari mediacenter.

Wagubri juga mengatakan, jika jabatan yang diemban Jonli sebagai Pj Wali Kota Dumai ini tidak lama. Kendati hanya sebentar, dia tetap minta Jonli bekerja dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga:  Oknum Anggota Polres Padang Panjang Tembak Seorang Wanita di Pekanbaru

“Walaupun dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama, tetapi bagaimana kita menjalankan tugas itu dengan sebaik-baik. Bukan lamanya waktu kita bertugas, tetapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Wagubri.

Hadir dalam pelantikan itu, Plh Sekdaprov Riau H Masrul Kasmy dan Anggota Forkopimda Riau serta sejumlah Forkopimda Dumai. Acara pelantikan ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *