Pembangunan Jalan Outer Ring Road Diperpanjang, Muhammad Isa: Saya Setuju Jalan Lingkar Luar, Asal Sesuai Aturan

Posted on December 6, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Sekretaris Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid menanggapi perpanjangan kegiatan Multiyears pekerjaan Jalan Outer Ring Road yang menghubungkan kawasan industri strategis nasional.

Menurut politisi PKS itu pembangunan Jalan Outer Ring Road memiliki manfaat yang dapat dirasakan terhadap pembangunan Kota Pekanbaru, namun semangat dalam membangun harus diiringi profesionalisme dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Pembangunan jalan lingkar luar sangat baik bagi pembangunan kota Pekanbaru, namun semangat membangun harus di iringi profesionalisme baik dari sisi perencanaan, pengerjaan dan administrasi,” kata Muhammad Isa.

Baca Juga:  Terpeleset Saat Bermain di Turap Sungai Kuantan, Siswa SMP di Teluk Kuantan Hilang

Lanjutnya lagi, proses pelaksanaan pembangunan Jalan Outer Ring Road harus mengikuti mekanisme aturan yang ditetapkan karena pembangunan tersebut merupakan pembangunan yang menggunakan dana masyarakat yang dititipkan kepada pemerintah.

“Dana yang di gunakan adalah dana masyarakat yang dititipkan pada pemerintah, maka proses dan pelaksanaannya harus mengikuti aturan yang ada,” tuturnya.

Muhammad Isa berharap prosedur dan administrasi pembangunan Jalan Outer Ring Road harus sesuai dengan mekanisme agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada ditemukan masalah dikemudian hari.

Baca Juga:  Dini Hari Tadi, 10 Kios dan 5 Rumah di Inhu Ludes Terbakar

“Kita berharap pembangunan berjalan dengan baik, jangan sampai di belakang hari ada temuan masalah karena salah prosedur dan administrasi,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *