Pertama Kali, Dokter di Riau Wafat karena Covid-19, Bertugas di Puskesmas Gunung Sahilan Kampar

Posted on September 12, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Seorang dokter bernama Oki Alvian, meninggal dunia akibat Covid-19, Sabtu (12/9/2020). Dokter yang sehari-hari bertugas di Puskesmas Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar tersebut meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad.

 

Kepala dinas kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, dengan adanya dokter yang meninggal dunia tersebut, jumlah korban meninggal dari kalangan tenaga kesehatan di Riau menjadi dua orang. Dimana sebelumnya seorang tenaga kesehatan juga meninggal dunia akibat Covid-19 di kota Dumai.

Baca Juga:  Pakai Rompi Orange, Ini Catatan Dugaan Korupsi Sekdaprov Yan Prana

 

“Kita semua tentu berduka dengan meninggalnya dokter Oki. Untuk itu mari kita harus semakin sadar untuk bisa meningkatkan protokol kesehatan,” katanya.

 

Sesuai rencana, lanjut Mimi, siang ini pihak RSUD Arifin Achmad akan melakukan pelepasan jenazah di ruang Pinere RSUD Arifin Achmad sebelum dimakamkan sesuai protokol pemakaman pasien positif Covid-19.

Baca Juga:  Total 10.263 Kasus, Pasien Covid-19 di Riau Didominasi Usia 18-40 Tahun

 

“Pelepasan jenazah akan dilakukan di ruang Pinere RSUD Arifin Achmad, pak Gubernur juga rencananya akan ikut langsung melepas jenazah,” sebutnya. (*)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *