Pimpin Cabor Tarung Derajat, Hamdani Ajak Kaum Milenial Geluti Olahraga Beladiri

Posted on December 15, 2020

PEKANBARU – Dipercaya pimpin Ketua Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Pekanbaru periode 2020-2025, Hamdani MS SIP, mengajak kaum muda atau milenial untuk menggeluti olahraga beladiri ini. Karena cabor ini dinilai sangat bagus dalam membimbing mental remaja menjadi generasi yang tangguh, disiplin dan sportif.

Terpilihnya Hamdani secara aklamasi menggantikan posisi ketua sebelumnya Dian Sukheri SIP. Hamdani juga menargetkan akan melakukan konsolidasi pengurus dan menjadikan Tarung Derajat Kota Pekanbaru semakin bagus kedepannya.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil Musda  saya diamanah dan dipercaya sebagai Ketua Pengurus Kota Pekanbaru oleh semua peserta musyawarah yang hadir tadi malam, ada perwakilan dari pengurus provinsi, pelatih dan juga anggota. Sebagaimana layaknya organisasi cabang olahraga, kita ingin anggota kita di Tarung Derajat bisa lebih baik secara prestasi dalam kompetisi nantinya, baik skala kota, provinsi maupun Nasional,” ungkap Hamdani.

Baca Juga:  Karyawannya Positif Corona, Direktur RSUD Mandau Jalani Karantina Mandiri

Untuk tahap awal ini, lanjut Hamdani yamg juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini, ia ingin agar Cabor Tarung Derajat diminati para generasi muda di Kota Bertuah, karena cabor ini dinilai sangat bagus dalam membimbing mental remaja menjadi generasi yang tangguh, disiplin dan sportif.

“Ada 6 tempat latihan di Kota Pekanbaru, setiap tempat latihan banyak anak muda, kita akan mengajak agar anak muda bisa menggandrungi olahraga beladiri ini, bukan hanya menjaring bibit-bibit unggul, namun juga menanamkan kegiatan positif untuk anak muda kota Pekanbaru untuk terhindar dari pergaulan negatif,” pungkasnya, sembari menjelaskan bahwa selama pandemi, pihaknya belum akan melaksanakan event, hanya fokus pada pembinaan internal. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *