Plt Kepala BKP-SDM Pekanbaru Benarkan Akan Adanya Pelantikan Pejabat Esselon

Posted on May 5, 2020

Pekanbaru, penariau.info – Kabar akan adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dibenarkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Azwan.

“Iya, Insyaallah pelantikan siang ini jadi digelar. Nanti Pak Sekda yang memimpin acara pelantikan,” katanya.

Dikatakan Azwan, pelantikan yang akan diikuti lebih kurang 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebar di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Baca Juga:  Korupsi Pembangunan Kantor Lurah di Inhil, Seorang Kontraktor dan Mantan Camat Divonis 4 dan 1 Tahun Penjara

“Ada lurah dan Kasubag. Kalau lurah ini ada yang pensiun. Sementara untuk kasubag-kasubag memang ada pergeseran untuk mengisi kekosongan karena kemarin ada yang dilantik menjadi Sekretaris Camat,” tegasnya.

Sesuai agenda, pelantikan akan berlangsung di Komplek Kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya, Pukul 13.00 WIB. Sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus corona, seluruh pejabat dilantik dengan menggunakan masker dan berjarak 1 meter. (Celotehriau)

Baca Juga:  Kebakaran Hebat di Bengkalis, Toko Bangunan Hampir Ludes Terbakar

 

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *