Pompong Pemancing Tenggelam,Satu Orang Masih Hilang

Posted on July 22, 2020

ROHIL, PNARIAU.INFO – Kecelakaan tenggelamnya kapal pompong kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kali ini menimpa warga yang sedang ingin pergi memancing.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Rabu (22/07/2020) pompong tersebut tenggelam di perairan sungai Rokan Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar.

Kejadian tenggelamnya boat pompong tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 wib pada Selasa, 21 Juli 2020.

Baca Juga:  Disnakertrans Riau Sudah Beri Kesempatan Kabupaten/Kota Naikkan UMK

Berdasrkan Informasi bahwa kejadian,  sekira pukul 10.00 wib korban berangkat dari Sekapas bersama 2 rekannya menuju lokasi tempat memancing yang hendak dituju.

Sebelum sampai lokasi, pukul 12.10 WIB boat mereka menyangkut pada kayu kemudian tenggelam dan terseret arus yang deras.

Dari tiga orang tersebut, dua diantaranya selamat. Namun seorang rekannya tenggelam dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh warga, Babinsa serta Babinkamtibmas.

Baca Juga:  Sudah Diresmikan, Kemenhub RI Harap Sudirman Green City Walk Dukung Tren Micromobility Device di Pekanbaru

Korban tenggelam atas nama Efendi (54) yang merupakan warga Duri. Sementara korban selamat atas nama Wawan (39) yang juga warga Duri serta Wawan (42) warga Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar.

Pihak Kecamatan dan Desa serta kerabat masih melakukan upaya pencarian hingga hari ini dan masih juga belum ditemukan. (rlnk)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *