Serahkan Laporan Keuangan ke DPRD Riau, Pemprov Riau Masih Prioritaskan Penanganan Covid-19

Posted on July 16, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – DPRD Riau, Kamis (16/7/20), menggelar rapat paripurna laporan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, dalam acara tersebut langsung dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam laporan keuangan yang disampaikan Gubri, Pemprov Riau masih memprioritaskan percepatan penanganan Covid-19.

Usai paripurna Gubri Syamsuar mengatakan bahwa saat ini telah disampaikan laporan keuangan dalam sidang paripurna di DPRD Riau, setelah itu akan dilakukan pembahasan-pembahasan dengan OPD-OPD Pemprov Riau.

Baca Juga:  Siang Ini, Pemko Pekanbaru Kembali Menggelar Pelantikan?

“Dalam anggaran, kita masih memprioritaskan percepatan penanganan Covid-19. Untuk kegiatan yang lain, bukan tidak dijalankan! Tetap dijalankan agar ekonomi kita bisa jalan,” terang Gubri Syamsuar.

Selain itu, Gubri juga mengatakan bahwa prioritas penanganan Covid-19 tetap diadakan sehingga proses penanganan Covid-19 di Riau cepat teratasi.

Sejauh ini Gubri Syamsuar menyampaikan bahwa realisasi penanganan tetap berjalan sesuai kebutuhan, seperti masker, Alat Pelindung Diri (APD), rapites.

Baca Juga:  KPU Riau Sediakan Tempat Khusus bagi Pemilih Bersuhu Tubuh 37,3 Derajat

“Secara umum tidak ada kendala, kita realisasikan sesuai kebutuhan dalam penanganan dan pencegahan,” ujar Gubri Syamsuar. (rc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *