Tabrak Lari di Bundaran Songket, Wanita tanpa Identitas Tewas

Posted on December 24, 2020

PEKANBARU – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Tuanku Tambusai ujung, Kota Pekanbaru Pekanbaru, tepatnya di sekitar Bundaran Tugu Songket, Rabu (23/12/2020) sore. Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor dan mobil.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan seorang wanita tanpa identitas tewas di lokasi kejadian.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui identitasnya mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban ini peremupuan, jenazahnya dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:  Tambahan 50 Terkonfirmasi Covid-19 di Riau, Terbanyak Warga Rohil 18 Kasus

Emil menjelaskan, menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi saat mobil bergerak di Jalan Tuanku Tambusai datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di Bundaran Tugu Songket bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 2260 ZAP.

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari pengendara mobil yang melarikan diri.

Baca Juga:  Annas Maamun Dipenjara, Namun Terdakwa Penyuapnya Dibebaskan Hakim

“Jenis mobil dan nomor polisinya saat ini masih belum diketahui, tetapi kami akan terus menyelidiki keberadaan mobil serta pengemudinya,” ujar Emil. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *