Tahan Yan Prana, Kejati Riau Dihadiahi Papan Bunga, “Apa Kabar Bansos Siak 56,7 Miliar”

Posted on December 24, 2020

PEKANBARU – Pascapenetapan dan penahanan tersangka dugaan korupsi anggaran dana rutin di Bappeda Kabupaten Siak, yakni Sekdaprov Riau, Yan Prana Indra Jaya. Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, mendapat kiriman papan bunga ucapan selamat dari masyarakat.

Tampak papan bunga tersebut berjejer dan tertata rapi di depan kantor Kajati Riau Jalan Sudirman, Rabu (23/12/2020) sore. Dalam keterangannya menyebutkan bahwa “Usut Dugaan Korupsi Di Siak dan Apa Kabar Bansos Siak 56,7 Miliar”. Dari Tri Yusteng Putra S. Hut Direktur Eksekutif Jipikor.

Baca Juga:  Rapat Anggaran Covid-19 Sempat Ribut, Begini Penjelasan Ketua Komisi III DPRD Meranti

Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau, Muspidauan kepada halloriau.com. Dia mengatakan bahwa papan bunga ini adalah sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada pihaknya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas dukungan partisipasi masyarakat yang telah berikan apresiasi kepada Kejati. Sehingga menambah semangat untuk bekerja lebih giat lagi dalam hal penanganan perkara korupsi,” kata Muspidauan.

Baca Juga:  2021, Pekanbaru Ditarget Sudah Punya BUMD Sarana Pangan

Hadirnya papan bunga itu, menurut Muspidauan pihaknya tidak melihat langsung orang yang mengirim papan bunga di depan Kantor Kejati Riau.

“Kita tidak melihat langsung, tapi ini sebagai bentuk kepercayaan masyarakat kepada Kejati dalam hal penanganan perkara korupsi,” aku Muspidauan. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *