Tepis Isu Kritis Dipasangi Ventilator, Indra Yovi Sebut Gubri Sudah Keluar dari RS

Posted on December 25, 2020

PEKANBARU – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi mengabarkan bahwa Gubernur Riau (Gubri) sudah dipulangkan dari RSUD Arifin Achmad dan saat ini berada di kediaman.

“Sesuai rekomendasi tim dokter pemulihan akan dilakukan di rumah saja, selama seminggu ke depan kita pantau,” kata Indra Yovi.

Hal ini sekaligus menepis isu yang beredar bahwa kondisi Gubri sebenarnya kritis dan sudah dipasangi ventilator sebab tidak pernah terlihat foto atau video keadaan terkini Gubri.

Baca Juga:  Dua Hari Nihil, Covid-19 Jangan Berpikir Sudah Selesai

“Memang belum kami izinkan menerima tamu atau siapa pun, kondisi beliau (Gubri) baik-baik saja dan stabil, sekarang sedang bed rest di rumah,” kata Indra Yovi saat dikonfirmasi, Jumat (25/12/2020).

Sebelumnya diketahui Gubri sudah menjalani perawatan dan isolasi selama 24 hari akibat positif Covid-19 sejak Senin, 30 November yang lalu menyusul istrinya, Misnarni yang lebih dulu dikonfirmasi positif.

Baca Juga:  Hari Ini, 12 Warga Kampar Positif Covid-19, Satu Orang Meninggal

Saat ini Misnarni sudah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab terakhirnya yang negatif, sedangkan Gubri masih memerlukan perawatan. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *