Terjadi Penambahan Lima Kasus Positif Covid-19 di Riau

Posted on June 13, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Terdapat penambahan 5 kasus positif covid-19. Total Positif 125 kasus positif, 10 dirawat, 109 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

Rincian penambahan pasien positif covid-19, pasien 121 positif covid-19 di Riau adalah R (66) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pasien R (66) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 119 GM (32) warga Kabupaten Indragiri Hilir yang memiliki Riwayat perjalanan dari Jakarta,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Sabtu (13/6/2020).

Pasien 122 positif covid-19 di Riau adalah GH (45) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi.

Baca Juga:  Tes Swab Massal Gratis Bagian dari Kegiatan Sosial Perayaan HUT Riau ke-63

“Pasien GH (45) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Pasien 123 positif covid-19 di Riau adalah RS (45) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Pasien RS (45) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara,” jelasnya.

Baca Juga:  Idul Adha, 23 Hotspot Terdeteksi di Riau, Terbanyak di Inhu

Pasien 124 positif covid-19 di Riau adalah RM (42) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Pasien RM (42) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 TJM (40) warga Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau dan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara,” bebernya.

Pasien 125 positif covid-19 di Riau adalah RM (34) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis.

“Pasien RM (34) merupakan hasil penemuan kasus positif dari kegiatan rapid test masal yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya. (Riaulink.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *