Terperosok ke Septic Tank, Bocah 4 Tahun di Pekanbaru Meregang Nyawa

Posted on December 23, 2020

PEKANBARU – Peristiwa nahas menimpa Haryadi Arsyad Rajendra (4) dan Arsi (3). Dua bocah yang merupakan warga Perumahan Nuansa Kulim Indah, Kelurahan Sialang Sakti, Kota Pekanbaru. Kedua bocah itu terperosok masuk ke dalam lubang septic tank yang diduga pengerjaannya belum selesai dilakukan oleh developer perumahan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu bocah bernama Haryadi Arsyad Rajendra (4) meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:  Tol Permai, Satu-satunya Tol yang Miliki Terowongan Gajah di Indonesia

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Senin (21/12/2020) sekitar pukul 10.20 WIB. Kedua bocah yang sedang bermain di sekitar lokasi bersama tiga temannya tiba-tiba terperosok ke dalam lubang.

“Korban ditemukan warga dalam keadaan pingsan di septic tank yang ukuran lebar 1,5 meter dengan kedalaman air 1,2 meter,” kata Nandang.

Setelah dikeluarkan dari dalam lubang, kedua bocah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Aulia untuk mendapatkan perawatan. Karena belum sadarkan diri, kemudian keduanya dirujuk untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

Baca Juga:  Realisasi Investasi Riau Triwulan II 2020 Terbaik Satu di Sumatera

“Korban atas nama Haryadi Arsyad Rajendra dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/12/2020) pukul 08.15 WIB kemarin. Sementara korban lainnya yang bernama Arsi masih dirawat,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, warga setempat kemudian melaporkannya ke Polsek Tenayan Raya. Warga meminta agar kasus ini dapat diselesaikan oleh kepolisian, terutama mengenai pengerjaan proyek oleh developer yang belum tuntas hingga menimbulkan korban jiwa. (hrc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *