Walikota Pekanbaru Izinkan Lomba Perayaan Agustus

Posted on August 10, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memperbolehkan masyarakat melakukan berbagai perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang. Asalkan, masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Boleh saja melakukan perlombaan tetapi tetap dengan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Walikota Pekanbaru Firdaus, baru-baru ini.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Kegiatan PMBRW, Kejari Pekanbaru Pelajari Dokumen Hasil Sitaan

Firdaus mengimbau, jika memungkinkan masyarakat dapat mengadakan perlombaan secara online dengan berinovasi pada kecanggihan teknologi. “Kalau bisa, berinovasi dengan teknologi untuk mengurangi keharusan tatap muka,” imbau dia.

Menurut Firdaus, Pemko Pekanbaru juga akan menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-75 RI di Perkantoran Walikota Tenayan Raya, seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, peserta upacara sendiri akan dibatasi.

Baca Juga:  Polemik Ketua DPRD Riau Naik Helikopter BNPB untuk Politik, Gubri Buka Suara

“Upacara HUT tetap diselenggarakan di halaman kantor, dengan peserta terbatas. Untuk detik-detik proklamasi akan dilakukan secara streaming,” tutupnya.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *