Diduga Cabuli Anak Kandung Saat Mabuk, Ayah Bejat di Rohul Ditangkap Polisi

Posted on June 10, 2020

ROKAN HULU, PENARIAU.INFO – Lagi-lagi aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dugaan pencabulan kali ini dilakukan MR (40 tahun), warga Kecamatan Pagarantapah Darussalam‎, Rohul, terhadap Melati (nama samaran), yang notabene anak kandungnya, masih berusia 11 tahun.

Informasi dirangkum dari Kepolisian, dugaan pencabulan dilakukan ayah kandungnya MR terhadap Melati yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut terjadi pada Selasa (04/06/2020) malam.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.Ik, melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli SH, perbuatan bejat MR terhadap anak kandungnya terbongkar setelah istri inisial R (26 tahun) melaporkan perbuatan suaminya ke Polsek Kunto Darussalam.

Berdasarkan laporan pelapor R ke polisi, perbuatan bejat dilakukan MR terhadap anak kandungnya Melati terjadi di rumahnya, Kamis 4 Juni 2020 sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  230.400 Batang Rokok Ilegal Disita Polda Riau

“Pelaku sudah dilaporkan ke Polsek Kunto Darussalam dan sudah ditahan,” jelas Ipda Feri Fadli, ‎Rabu (9/6/2020).

Terungkapkan aksi tak terpuji MR kepada anak kandungnya berawal Kamis 4 Juni 2020 sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku pulang ke rumahnya dalam kondisi mabuk.

Setibanya di rumah, pelaku langsung masuk ke kamar anak kandungnya yang sedang tidur, dan mencabuli korban.‎

Malam kejadian, pelapor yang tengah tertidur tersentak terbangun, dan memergoki perlakuan tidak senonoh suaminya terhadap anak kandungnya.

‎Tidak itu saja, bahkan pada Jumat (5/6/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, pelaku bangun dan sempat mengatakan ke istrinya agar tidak mengatakan kejadian di rumahnya ke orang lain, sembari mengancam “Nanti ku bunuh kau”, dan etelah itu pelaku mencekik istrinya.

Baca Juga:  Dukung Paslon No Urut 2, Satu Kadis dan Lima Kades di Inhu Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tidak terima dengan perbuatan bejat suaminya, pelapor lalu melaporkan suaminya tersebut ke Polsek Kunto Darussalam untuk diproses lebih lanjut.

Tidak mau menunggu lama, pasca menerima laporan, personel Polsek Kunto Darussalam langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti.‎

Karena perbuatannya, tambah Ipda Feri, pelaku terancam dijerat pasal tindak pidana Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, pasal 76d Jo 81 ayat 1 Jo 76e 82 ayat 1. (Riauterkini.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *