Ditonton Kawan-kawanya, Remaja di Pekanbaru Tewas dalam Duel Satu Lawan Satu

Posted on July 16, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Ib (20) harus meregang nyawa di tangan, MG alias Acil (17) setelah kalah berduel satu lawan satu di lapangan sepak bola di Jalan Inpres, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (15/07/20) malam.

Nyawa warga Jalan Garuda Sakti, Gg Buluh Cina, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan itupun tak terselamatkan karena ditikam di bagian leher oleh pelaku menggunakan pisau lipat.

Meski rekan-rekan korban sempat berupaya menolong dan membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong saat masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:  Terbukti Korupsi Dana Hibah, Mantan Purek UIR Dihukum 4 Tahun 8 Bulan Penjara

Peristiwa penikaman itu dibenarkan juga oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya.

Dia menjelaskan, kejadian itu sendiri bermula ketika pelaku dan korban terlibat perselisihan dan saling bertemu di salah satu warung internet (warnet) yang jaraknya berdekatan dari TKP.

Namun bukannya menyelesaikan perselisihan tersebut dengan kepala dingin dan perdamaian, pelaku dan korban justru memilih menyelesaikannya dengan berkelahi duel satu lawan satu.

Parahnya, teman-teman pelaku dan korban pun ikut menonton langsung perkelahian tersebut tanpa ada yang melerai.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Bukit Raya beberapa jam setelah kejadian. Masih diproses dan diperiksa apa motif perkelahian mereka (pelaku dan korban). Korban (Ib) meninggal dunia karena menderita luka tusuk di leher sebelah kiri,” ujarnya kepada riauterkini.com, Kamis (16/07/20).

Baca Juga:  Lanal Dumai Amankan 10,75 Kg Sabu dalam Kemasan Teh, Dua Tersangka Diringkus

Nandang menuturkan, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti sebuah pisau lipat, sehelai baju kaos warna hitam, dua buah helm merk Kayete dan sehelai jaket loreng.

“Korban mengalami pendarahan sehingga menyebabkannya meninggal dunia. Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 351 Ayat 3 KUHP,” tandasnya. (rc)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *