“Garap” Anak Tiri, Warga Pelalawan Diamankan Polisi

Posted on June 16, 2020

PELALAWAN, PENARIAU.INFO – Seorang warga Pelalawan AD (40) diamankan Pihak kepolisian, Senin (15/6/2020) karena diduga tega menodai anak tirinya berulang kali, hingga perbuatan bejat ini terbongkar.

Perbuatan cabul itu dilakukan pelaku kepada anak tirinya berinisial RK (18) selama enam tahun. Bahkan sejak RK berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku kelas l Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai korban menambatkan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Diketahui AD adalah warga Desa Air Terjun Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan.

“Karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya korban melaporkan prilaku bejat ayah tirinya ke Polsek bunut ” Ujar Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, kepada riauterkini.com, Selasa (16/6/2020).

Terjadap perbuatan pelaku ini dijerat dengan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umum pada Pasal 81 Undang-undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan atas UU nomor 23 tabun 2002 tentang perlindungan anak. Tempat Kejadian Perkara (TKP) persetubuhan yang berulang-ulang ini dilakukan tersangka di rumahnya di Desa Air Terjun Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan.

Baca Juga:  Polda Riau Musnahkan Narkoba Barang Bukti 291 Tersangka

Menurut pengakuan korban, Saat korban sedang tidur, tiba-tiba terbangun karena ia merasa ada orang yang menindih tubuhnya, sangat terperanjat ketika sosok itu diketahui AD ayah tirinya.

Namun perbuatan itu nekad dilakukan AD berulang ulang, malah setelah melampiaskan nafsu iblisnya AD begitu saja meninggalkan anak tirinya dikamar.

Akhirnya, RK memberanikan diri menceritakan prilaku bejat ayah tirinya ke RP kakaknya, bahwa dia menjadi korban kejahatan ayah tirinya semenjak tahun 2015 dan saat itu dirinya masih berumur 13 tahun dan duduk di bangku kelas l SMP.

Baca Juga:  Polsek Kateman Amankan Satu Orang Pelaku Narkoba di Kelurahan Tagaraja Inhil

“Pelaku selalu mengancam akan membunuh korban dan menyakiti ibunya jika berani melaporkan perbuatannya ke orang lain,” Ujar Edy Haryanto.

Setelah mendapat laporan itu Polsek Bunut lansung memburu ayah tiri bejat ini, akhirnya ditangkap di sebuah warung di Simpang Rawang Empat Desa Kuala Semundam, Bandar Petalangan sekktar pukul 23.00 wib.

” Tidak berdalih apa apa, pelaku mengakui semua perbuatannya terhadap putri tirinya ,” Ujar Ipu Edy.

Menurut pengakuan pelaku, ia tega menyetubuhi putri tirinya karena ia sayang kepada korban RK. AD juga merasa tidak puas bila berhubungan intim dengan istrinya atau ibu kandung korban karena tua dan sakit stroke. (Riauterkini.com)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *