Gunakan Batu Giling, Pemuda di Bathin Solapan Bunuh Ayah Kandung

Posted on March 3, 2020

Bengkalis, penariau.info – Tidak disangka-sangka korban AM (77) yang tinggal di jalan Baru Duri XIII desa Bumbung, Kecamatan Bhatin Solapan, Meninggal secara tragis di bunuh anak kandung sendiri di dalam rumahnya.

Akibat perbuatan tersangka JP (30) yang merupakan anak kadung AM , serta laporan dari saudara nya SP (29), tim unit Reskrim Polsek Mandau lansung Mengamankan tersangka JP, Minggu (01/03/2020) sekitar Pukul 20.00 Wib.

Tersangka diamankan di jalan Baru, Duri XIII Gang Nenek Sakai, Desa Bumbung, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis atas perkara pembunuhan sebagaimana dalam rumusan pasal 338 KUHPidana dan Barang Bukti (BB) 1 buah batu gilingan cabe.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (01/03/2020) sekitar 17.30 Wib yang mana pada saat itu Pelapor SP sedang berada diluar, kemudian datang teman pelapor memberi tahu bahwa orang tua nya sudah meninggal.

Baca Juga:  Masuk Tahap II. Kurir Sabu 16 Kg Kompol IZ Segera Diadili

Mendengar hal tersebut pelapor lansung pulang kerumah dan sampai di rumah pelapor terkejut melihat tetangga sudah ramai. Kemudian saksi memberitahu bahwa terlapor JP telah membunuh korban dengan batu gilingan, sebelumnya terlapor mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa.

Atas kejadian tersebut terhadap korban dibawa kerumah sakit dan pelaku diamankan serta selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK menyampaikan, kronologis penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat di sekitar TKP, bahwa telah terjadi pembunuhan terhadap korban di rumah pelapor jalan Baru, Duri XIII Gang Nenek Sakai Desa Bumbung, kecamatan Bhatin solapan, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga:  Ditonton Kawan-kawanya, Remaja di Pekanbaru Tewas dalam Duel Satu Lawan Satu

Kemudian Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau menuju ke TKP dan Sekitar pukul 20.00 wib sampai di TKP, pelaku Pembunuhan terhadap korban dapat diamankan.

Adapun pelaku Pembunuhan korban ialah anak kandungnya sendiri yang bernama JP, kemudian Team Opsnal mengamankan barang bukti berupa batu gilingan cabe yang digunakan pelaku untuk memukul korban Hingga MD.

“Kemudian tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Riaupembaruan)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *