Anggota DPRD Riau Tak Ada di Daftar Tokoh yang Akan Divaksin

Posted on January 12, 2021

PEKANBARU – Dari 14 nama-nama tokoh publik di Riau yang akan disuntik vaksin pada 14 Januari mendatang, tak ada perwakilan dari DPRD Riau.

Padahal Agung Nugroho Wakil DPRD Riau, Jumat (8/1/2021) lalu mengatakan di hadapan pejabat daerah bahwa DPRD Riau siap divaksin asalkan sudah teruji.

“Jika vaksin tersebut aman, maka pihak DPRD Riau siap untuk divaksin karena DPRD merupakan perwakilan rakyat sebelum rakyat yang divaksin,” kata Agung Nugroho.

Baca Juga:  1.000 Dosis Tiba di Bengkalis, Alwizar: Kita Siap Vaksinasi 18 Januari

Persoalan keamanan vaksin untuk digunakan sudah lepas uji oleh BPPOM dan MUI kemarin.

Nama-nama tokoh publik yang akan divaksin terdiri dari Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danlanal Kolonel Laut (P) Himawan, Plh Sekdaprov Masrul Kasmy, Kadiskes Mimi Yuliani Nazir, Kejati Riau Mia Amiati, Dirut RSUD nuzelly husnedy, Jubir Covid-19 Indra Yovi, Ketua IDI Riau Zul asdi, Ketua PPNI Riau Elia Tarigan, Pengurus Muhammadiyah Riau, Pengurus NU Riau dan Persatuan gereja Riau.

Baca Juga:  Menurun, Hari Ini Riau Tambah 93 Kasus Baru Covid-19

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto ketika dimintai keterangan soal ini urung menjawab pesan WhatsApp sejak berita ini naik.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *