Novera dan Dimas Wakili Mahasiswa Disuntik Vaksin Pertama

Posted on January 14, 2021

PEKANBARU – Selain pimpinan pemerintahan dan tokoh masyarakat, mahasiswa juga ikut menjadi yang disuntik vaksin Covid-19 pertama kali. Novera dan Dimas, dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Riau terpilih menjadi perwakilan milenial.

“Vaksin ini sudah lama diteliti dan semalam Presiden juga sudah divaksin, jadi soal kepercayaan tentunya sangat percaya, apalagi keilmuan yang saya pelajari juga medis, sama sekali tidak ada yang harus ditakutkan,” kata Novera, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:  Wali Kota Pekanbaru: KIT Mampu Buka 155 Ribu Lapangan Kerja

Duta II Fakultas Kedokteran Unri itu juga menyampaikan bahwa dengan vaksinasi yang mereka lakukan agar dapat menjadi contoh bagi anak-anak muda dan kaum milenial.

“Vaksin ini satu-satunya jalan untuk jauh dari Corona,” ujarnya.

Senada dengan Novera, Dimas menambahkan bahwa vaksinasi adalah salah satu bentuk usaha untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Kedatangan 20 Ribu Vaksin Covid-19 untuk Riau Tertunda Hari Ini

“Ini salah satu ikhtiar kita, kita semua sudah physical distancing, pakai masker dan sekarang vaksin. Semoga setelah ini keadaan jadi lebih baik,” kata pemuda yang juga menjabat sebagai Gubernur Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unri itu.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *