Suami Istri Asal Pekanbaru Ini Ikut di Pesawat Sriwijaya Air, Ini Status Terakhir Keduanya

Posted on January 10, 2021

PEKANBARU – Pasangan suami istri (pasutri) asal Pekanbaru-Pontianak diduga menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Putri Wahyuni Effendi dan Ihsan Adhlan Hakim diketahui berada dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diduga jatuh saat melakukan penerbangan dari Jakarta-Pontianak.

Berdasarkan dari pantauan di Instagram (IG) @putriwahyunieeffendii, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang belum lama melangsungkan pernikahan. Putri merupakan warga Pekanbaru, Riau. Sedangkan Ihsan merupakan warga Pontianak, Kalimantan Barat, seperti yang dilansir dari sindonews.

Baca Juga:  Pemeriksaan Covid-19 Secara Massal Bakal Digelar

Di media sosial IG, Putri Wahyuni Effendi banyak mengunduh banyak foto dan video pernikahan mereka. Selain itu mereka juga memamerkan kemesraan mereka berdua.

Dalam unggahannya, diketahui pasangan ini saling kenal pada awal November 2019 dan akhirnya bertemu pada 3 Desember 2019. Setelah bertemu merekapun menjalin hubungan pacaran. Hanya sebentar pacaran, pada 2 Januari 2020 diadakan lamaran. Selanjutnya 7 Maret 2020 merekapun menikah.

Sesat sebelum terbang Putri mengunggah video di Instagram Story. Dimana dalam video dia bersama suaminya menulis tentang pesawat delay. “Udah tinggal jalan taunya delay aahhh mantap…”

Baca Juga:  Hingga Maret 2021, Diskon dan Token Listrik Gratis PLN Diperpanjang, Berikut Rinciannya

IG Putri pun langsung dibanjiri netizen dari teman dan saudaranya, bahkan dari followernya. @jess_amelia20 menulis, “Semoga ada keajaiban”. Sedangkan @chandra_hafizi_rizki_pratama, “Turut berduka cita utk mbak sama masnya, smg keluarga yg ditinggalkan tabah. Aamiin. yg counter Semoga selamat Kak.”

Sementara @arumwismadari Semoga kalian baik2 saja ya. @nabillayualfriantri Sedih bgt padahal ga kenal, smoga kamu dn suami selamat kak baik2 saja. Data manifes pesawat, mereka duduk dibangku nomor 15A dan 15B. *

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *