Berikut Pasangan Calon Kepala Daerah Se-Riau yang di Usung PKS

Posted on August 30, 2020

PEKANBARU, PENARIAU.INFO – Ketua Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Chairul Anwar, Apt. Anggota DPR RI asal Riau itu melaporkan bahwa dari total 270 daerah yang mengikuti Pilkada serentak se-Indonesia, PKS menyatakan siap berjuang bersama untuk 230 daerah.

“Kesiapan tersebut dibuktikan dengan dikeluarkan 210 SK (Surat Keputusan) dukungan dari DPP PKS. Sementara, 20 daerah lagi masih dalam proses pembahasan. Dan dari 230 itu, PKS memajukan 65 kader internal,” ungkapnya dalam sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pilkada 2020 secara daring, Sabtu, 20/08/2020.

Baca Juga:  Survei: Elektabilitas PKS Salip Nasdem-PKB, Dinilai Paling Islami

Seusai pidato dari Chairul Anwar, acara dilanjutkan dengan pembacaan/pengumuman seluruh nama-nama pasangan calon kepala daerah yang telah mendapatkan SK dari DPP PKS. Nama-nama tersebut dibacakan oleh Anggota Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Pusat, Rahmat.

Dari 210 daerah nama-nama paslon yang diumumkan, diantaranya ada 8 pasangan nama calon kepala daerah dari Riau, Sementara satu daerah lagi, yaitu Rohil masih dalam proses pembahasan.

Berikut Calon Kepala Daerah yang di usung PKS Riau. Di Pilkada Kabulaten Bengkalis, PKS mengusung pasangan Abi Bahrun – Herman. Indragiri Hulu, pasangan Rizal Zamzami – Yogi Susilo. Kota Dumai, pasangan Edi Sepen – Zainal Abidin. Kepulauan Meranti, Said Hasyim – Abdul Rauf. Siak Sri Indrapura, pasangan Sayyed Abu Bakar Assegaf – Reni Nurita. Pelelawan, pasangan Abumansur Maturidi – Habibi. Kuantan Singingi, pasangan Andi Putra – Suhardiman dan Rokan Hulu, pasangan Sukiman – Indra Gunawan.

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *